-->

Minggu, 19 April 2020

Focallure Highlight and Couture No.2 : Review Couture Numero Uno!

Hai Blogger senior yang masih pada ngeblog aja di era begini!
Apa kabs kalian, Bapak dan Ibu? Tuan dan Nyonya?
eh..  ada yang belum nikah ya?
khihihihi.. maafin.

Maaf ini kontennya cewe banget, asli.
Yang bapak-bapak baca aja tapi buat rekomendasi produk mekap istrinya.

Okay, sebelumnya aku sudah pernah pakai Couture merk Pixy, Inez, merk NYX, merk Crrante juga pernah, semuanya bagus dan worth it kok.
But setelah aku mengenal racun satu ini hastaga, gamau ke lain hati dah.
Check it out!







+ Focallure memang terkenal as brand yang barangnya bagus dan harganya super terjangkau, aku dapat produk ini di online store langganan aku under 60 K lho, dibandingkan dengan kualitasnya ini tuh parah murahnya girls!
+ Warnanya bold, kena shade sekali langsung muncul warnanya itu pekat dan perfect banget di tone kulit aku.
+ Highlighternya gak menyolok, jadi untuk daerah tengah hidung bisa soft banget gitu ga perlu dicover pakai loose powder lagi.

and ....

- Untuk ketahanan memang gabisa lama ya girls, jadi cocoknya memang untuk make up santai dan natural di rumah aja gitu.

29 komentar:

  1. Baiklah selaku bapak2 saya numpang baca aja yah :)

    BalasHapus
  2. mudah ada contour 2 in 1 macam ni. lama sudah tak bermakeup sejak berkurung di rumah aja.

    BalasHapus
  3. Ramah Dikantong ya sis.. 😆 cocok buat aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramaaah bangeetttt, ga cuma kamu doang sih wkwkw aku juga lah

      Hapus
  4. Selama ini aku blm pernah cobain brand dr focallure meski byk bgt yg udh mereview, soalnya nggak hobi make up. Jd cm ngndelin 1 brand aja buat make up, itu pun nggak abis2.wkwkwk

    BalasHapus
  5. sha belum pernah nyobain focallure! sejujurnya agak parno sih pas awal2 ada. dari china dan supeeer murah hehehe apalagi pas awal2 promo liprstiknya aja cuma 3k! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah ga ada barang harga segitu wwkwkw aman kok, gapapa

      Hapus
  6. udah lama banget gak main kesini, jadi apa kabar arek malang? :D

    BalasHapus
  7. Wah iya murah
    Terakhir liat produk ginian merk pixy dan makeover harganya diatas 100K kan mbakwkwk

    #TernyataTau

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, wah masih aktif ngeblog ya tapi tentang kaum hawa... yaa, aku mah lewat aja bacanya.

    BalasHapus
  9. Sebagai cowok, malah jadi bingung mau meninggalkan kementar apa pada postingan yang temanya seperti ini, hehehehe

    BalasHapus

Menurutmu?