-->

Rabu, 10 Oktober 2012

Sinopsis Film TED

John Bennet ditahun 1985, seorang anak lelaki tampan yang dijauhi teman-temannya. John kecil merasa sendirian karena tidak memiliki sahabat yang bisa dipercaya dan tempatnya berbagi cerita.



Di malam natal, John yang masih berusia 8 tahun mendapat hadiah sebuah teddy bear cokelat dengan ukuran cukup besar. John menyayangi boneka itu dan menamainya Ted. Dalam malam sebelum tidurnya, John berharap agar Ted bisa hidup dan menjadi sahabatnya, menemaninya selama-lamanya.





 

Mengejutkan, Doa John dikabulkan dan Ted hidup. Ted menemani John kemanapun dan kapanpun John pergi. Ted adalah keajaiban dan dunia benar-benar takjub dibuatnya. Ted mendadak menjadi selebriti dunia dan diundang di berbagai acara terkemuka.

John beranjak dewasa, Ted masih tetap bersamanya. Menemani dan setia menjadi penasehat John. Keduanya punya sifat buruk yang sama, yaitu takut akan suara petir.

Disaat usia John menginjak 35 tahun, John telah memiliki seorang pacar yang cantik bernama Lori. Ted masih menemani pasangan ini dan mulai muncul masalah-masalah baru. Mulai dari pertama kali bertemu hingga 4 tahun lamanya John dan Lori berpacaran.

Ted tumbuh menjadi boneka yang kasar, genit, dan suka berpesta. Keadaan ini sangat mengganggu Lori, karena John dan Ted tinggal bersama di apartmen Lori.

Merasa iba dengan Lori, John menyuruh Ted mencari pekerjaan. Ted diterima di sebuah swalayan dan menjabat sebagai teller. Disanalah Ted bertemu teller cantik bernama Tami-Lynn.

Di tengah cerita, Ted dan John bertemu sepasang Ayah dan Anak yang menjadi fans fanatik Ted serta sangat menginginkan membeli Ted. Sang Ayah, Donni, berharap John mau menjual Ted padanya. Tentu saja John menolaknya. Namun Donni memberikan alamat rumah mereka kepada John dan berharap John berubah pikiran.

Masalah antara John dan Lori makin menjadi tatkala Lori tahu John lebih memilih membela Ted daripada dirinya. Terbukti di salah satu acara pesta yang diadakan Bos Lori, Rex. John lebih memilih pergi demi pesta Ted daripada harus menemani Lori. Karena kejadian ini, John dan Lori bertengkar dan berpisah.



Selanjutnya, silakan tonton di bioskop kesayangan Anda. Ingat, film ini direkomendasikan hanya untuk dewasa. Tidak dianjurkan untuk anak-anak walaupun aktor utamanya adalah boneka.

19 komentar:

  1. pengen nonton, tapi males juga. hehe
    kemana aja put? kangen nih. sama tulisannya. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa, thanks for asking yah :D

      Iya lagi di kantor ini.. Jarang update Blogger :D
      Jarang nulis juga

      Hapus
    2. sama2 puput. haha :D

      ciee gaya nih ngantor. ngantor dimana nih? :)

      Hapus
  2. Tapi dalam film ini ada unsur-unsur yang tidak boleh ditonton oleh anak di bawah umur, Jadi kalau mau nonton sebaiknya jangan bawa anak di bawah umur

    BalasHapus
  3. Iya, wong saya yang sudah segede ini aja nutup mata pas lihat. Serem sih :D hehehe

    BalasHapus
  4. dewasa, kalau boleh tahu memangnya ada adegan seperti chuky gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adegannya jorok kak :( gak dianjurkan buat anak kecil pokoknya.

      Hapus
  5. aku penggemar film documentry,kalau film bergenre begini suka bingung sendiri ngikutin alur cerita'a

    BalasHapus
  6. Penasaran dengan adegannya...
    Pingin nonton deh ...wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. sinopsisnya lengkap banget ya
    kocaknya gak dicritakan, makin seru lhoo

    BalasHapus
  8. Sinopsisnya sama persis sama d film..gue udah nonton film TED ini...ngga ada salahnya buat kalian tonton...

    BalasHapus
  9. anak mana put ??
    aku Anak JakBar nih
    hobi nulis jugak ??

    BalasHapus
  10. kalo hobi nulis boleh nih berbagi pengalaman atau ya Kopdar gtu sharing2
    siapa tau bisa nambah inspirasi
    email ku vanadiumgunawan@gmail.com
    kalo cucok kita kopdar soalnya jaga privasi hehe

    BalasHapus

Menurutmu?