-->

Senin, 17 Desember 2012

Bawa Aku Padamu, Selangor



Selangor, Selangor, Oh indahnya Selangor. Pantai, pulau tropis, gua, kebun buah, tempat rekreasi keluarga, semuanya lengkap dan tertata apik menggugah selera pelancong untuk menjelajahi keindahannya yang mendunia.
Selangor yang merupakan wilayah terkaya di Malaysia tetiba menjadi satu spot yang ingin sekali saya kunjungi. Setelah membaca beberapa deskripsi tentang Selangor di internet, jadi terpukau dan berandai-andai ingin segera menjajaki area wisata yang ada. Jepret foto disana-sini, merekam video keindahan wisata dan yang pasti share dengan ribuan teman saya di Facebook, Twitter, Blog, Blackberry Messenger, dan semua akun jejaring sosial yang saya punya sembari berkata “Betapa beruntungnya saya telah terpilih mengunjungi Selangor yang luar biasa indah”


Apa saja yang membuat Saya terpikat dengan Selangor?

  1. Pantai Morib dan Pulau Carey


    Pantai memang tak pernah lepas jadi objek wisata primadona, apalagi Pantai Morib. Sudah terbayang momen saat bermain kepiting dan menginjak butir-butir pasir yang lembut. Bermain sepuasnya dan bila telah penat tinggal duduk di atas pasir lembutnya. Satu lagi, Pulau Carey dengan suku asli Mah Meri yang terkenal dengan seafoodnya yang sungguh enak.
  1. Batu Caves


    Yang satu ini lebih spektakuler lagi, Batu Caves. Batu Caves merupakan gua yang memiliki banyak kelelawar serta memiliki kuil-kuil yang menjadi tempat peribadatan umat Hindu Malaysia. Dan untuk mencapai kuil utama di Batu Caves harus menaiki 272 anak tangga. Tentunya mampu memompa keringat serta membantu membakar lemak ya, semakin tak sabar mengunjungi Selangor.

    3. Masjid Biru Selangor


    Masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz Shah atau lebih dikenal dengan nama Masjid Biru adalah objek spektakuler lainnya di Selangor. Jelas spektakuler karena menurut info yang saya peroleh Masjid ini memiliki menara paling tinggi di dunia dengan kubah biru yang sangat besar. Sebagai umat muslim, masjid ini adalah objek yang harus dikunjungi di Selangor. Membayangkan sholat berjamaah disana, subhanallah indahnya.

Kalaupun saya yang beruntung mengunjungi Selangor, tentu saja akan saya jadikan referensi tulisan di blog pribadi saya. Sebelumnya saya sudah pernah melancong ke Xiamen, China, dan perjalanan saya kesana menjadi daya tarik nan memikat bagi pembaca setia blog saya. Apalagi dengan Selangor, jelas makin membuat pembaca di blog saya terpukau-pukau. Jarak yang dekat dengan Indonesia pasti membuat banyak teman saya ingin berkunjung pula ke Selangor. Penasaran betul dengan semua yang ada disana.
Untuk persiapan, karena saya sudah pernah keluar negeri, InsyaAllah pengalaman saya sudah cukup mengenai barang-barang yang harus dibawa, persiapan stamina yang fit untuk jalan-jalan, koper andalan, kemampuan berbahasa inggris yang cukup baik, kamera untuk dokumentasi, laptop, dan paspor sudah siap digunakan. Saya benar-benar siap diberangkatkan ke Selangor.
Semoga saya yang beruntung mendapatkan kesempatan berwisata gratis ke 
Selangor. Amin

Sumber Gambar : kemalife.wordpress.com - vocation.blogsome.com - travel.701pages.com




32 komentar:

  1. Balasan
    1. Semogaaa saya yang kepilih mampir kesana, pasti saya nulisnya bagus banget ^_^

      Hapus
  2. keren dah put kalo pergi kesana :D
    amin dah buat kamu :D
    .
    eh put sering2 meramaikan blog ku yah :D
    hehehehee

    http://12650047-imk.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasihh Eko ^_^

      Oke oke, segera berkunjung ya

      Hapus
    2. Aku juga pengen ini put :D
      doakan juga talah :D
      mentang mentang udah cari duwek dewe ikhy :D
      hahahahah

      Hapus
  3. amiin amiin. jangan lupa ajak aku juuga yah kak ^_^)/

    BalasHapus
  4. wah ikut kontes ini, ya, semoga manang yah.. semangat teruss

    BalasHapus
  5. Contestant baru, tapi kualitas high nih hehe.. mudah2an kita selected yah mbak putri :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin teteh Ridha ^_^ Semangat, sampai jumpa di Selangor ysaa

      Hapus
  6. aku malah dapat undangan personal buat ikut lomba ini,tp alhamdullilah belum tergiur.Ngomong2 udah lama kagak main kesini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kakak. Iya lama pasti gak main disini, kan yang punya blog juga jarang main ke blognya kakak kan :D

      Hapus
  7. Salam. All the best ya!

    Selangor memang indah, you should come here. Sayangnya, saya tak punya waktu khusus untuk benar-benar meneroka keindahan Selangor. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Semoga kita yang diberika kesempatan bisa jalan-jalan kesana ya Kak ^_^

      Hapus
  8. Semoga event ini dapat menjadikan semangat para blogger dalam berbagi informasi budaya yang memiliki kesamaan sebagai rumpun bangsa melayu.

    Sukses selalu
    Semoga bertemu di Selangor Malaysia ya Mba.

    Salam Wisata

    BalasHapus
  9. wah ulasan bagus... kapan ya bisa kesana..., komen juga ya di blog akyuhhhh

    http://dananwahyu.wordpress.com/

    BalasHapus
  10. Artikelnya bagus sekali...
    SALAM:
    http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/gofress-jagonya-menghilangkan-bau-mulut.html

    BalasHapus
  11. pengen ikutan... tapi ga punya paspor... hiks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tinggal bikin di kantor imigrasi mbak :D Sehari doang prosesnya kok :D hihihih

      Hapus
  12. indah sekali
    pengen liat mesjid biru secara langsung, hee :)

    BalasHapus

Menurutmu?