-->

Rabu, 25 September 2013

Ayo Buat Laman Profilmu di About.Me!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Lama nian saya tidak bersua. Dalam kesempatan ini, saya akan berbagi kepada kalian metode keren tentang introduce  alias memperkenalkan diri dengan laman pribadi, namun bukan melalui blog ataupun sosial media populer lainnya.

Profile Nathan Cameron on About.me


Perkenalkan, domainnya "about.me", merupakan website dimana kita bisa klaim nama kita dan membuat profil sederhana kita disana. Website ini pertama kali saya tahu dari salah satu songwriter bernama Nathan Cameron dari Liverpool, Inggris. Nathan meletakkan profil about.me-nya pada kolom biography di Twitter. Hal itu jelas membantu seseorang untuk mengetahuinya lebih jauh karena seperti yang kita tahu bahwa kolom biography di Twitter memiliki batas maksimal karakter yang mengharuskan kita berbicara singkat tentang diri kita.

Cara daftarnya sederhana, yuk simak:

About.me home


  • go to about.me
  • Register atau connect dengan akun sosial media
  • Gunakan unique id name, karena nama ini akan muncul di url adress
  • Silakan isi biography kalian
  • Desain template, unggah foto biography


  • Viola, kalian sudah punya akun about.me. Silakan copy url page dan paste di biography Twitter kalian.


Kalian bisa mendesain sendiri tata letak, warna, font, background, sosial media account, contact, sesuai selera dan kreativitas. Kalian juga punya akses untuk share dan mempromosikan halaman kalian.


Pada dasbor, kalian bisa mengetahui siapa saja yang telah melihat profil kita, jumlah pengunjung, sampai bisa memberikan pesan balasan untuk tiap-tiap mereka yang berkunjung ke laman kita, Awesome.










Berikut ini penampakan profil saya di about.me:


Me at about.me
 Thats all, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

10 komentar:

Menurutmu?