-->

Rabu, 16 Oktober 2013

(SOLD OUT) Cadbury Choclairs, Permen Karamel Isi Coklat yang Lumer di Mulut


Cadbury merupakan perusahaan cokelat dengan brand yang terkenal baik kualitasnya. Semua produk Cadbury selalu jadi idaman para pencinta cokelat. Kebanyakan produk Cadbury berupa dairy milk choco, atau cokelat batangan yang banyak ditemukan di swalayan atau toko besar. Mulai dari yang lembut hingga agak keras saat dimakan.





Namun kali ini, Cadbury mempersembahkan produk yang lain dari biasanya. Ya, Choclairs adalah Produk terbaru Cadbury berupa permen karamel isi coklat.

Choclairs tersedia dalam dua rasa, original dan hazelnut. Dikemas dalam bungkus semi alumunium foil dalam toples cantik. Setiap toples nya terdiri dari 44 bungkus Choclairs dengan netto 190 gram.
Choclairs terbuat dari sirup glukosa, susu bubuk, coklat, garam, dan pengemulsi nabati.
Choclairs bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 25.000,- . Namun, Choclairs tidak dijual di semua swalayan atau toko kelontong.

Jika ingin menikmati Choclairs, silakan hubungi saya. Saya jual dengan harga Rp 23000,- dan harga Rp 20.000,- jika membeli lebih dari 4 toples.
Stok pertama saya laris manis diburu pembeli. Rasanya yang nikmat juga harganya yang sangat terjangkau bersahabat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Maaf, produk sudah

SOLD OUT


12 komentar:

Menurutmu?