-->

Jumat, 22 Agustus 2014

Do It Yourself: Slimming Tea



Sudah mencoba berbagai produk diet namun belum mendapatkan tubuh ideal yang diharapkan?
Sudah mencoba berbagai macam olahraga namun belum juga membuahkan hasil?
Saya juga !

Saya telah mengkonsumsi banyak obat yang diklaim "melangsingkan", mulai dari harga yang murah hingga sangat mahal, mulai dari; pil, kapsul, teh, bahkan susu. Olahraga super keras, diet super ketat, semua sudah saya jalani namun apa daya, berat badan saya tak kunjung turun.

Rasanya benar-benar menyerah dengan segala program diet. Belum lagi resiko yang akan datang apabila mengkonsumsi obat berlebihan.



Pada satu hari, saya benar-benar MUNDUR. Uang sudah banyak keluar, namun hasil tak juga nampak. Sampai kemudian Ayah saya menyarankan untuk mencoba apa yang sudah disediakan oleh alam, yaitu ramuan herbal. Awalnya saya ragu ini akan berhasil, tapi sekarang setelah 3 minggu mengkonsumsi berat badan saya turun 6 Kilogram dari 62 Kg menjadi 56 Kg ! Alhamdulillah. Efeknya drastis, alami tanpa efek samping, dan yang paling penting kita tidak perlu lagi diet menyiksa, hemat pula. Hanya dengan mengatur pola makan, tidur cukup, banyak minum air putih dan kurangi ngemil.

Ayah saya menyarankan minum Teh dari Daun Jati Belanda. Teh ini saya minum setiap pagi selama 3 minggu setelah sarapan. Efek yang paling terasa adalah; pencernaan yang lancar. Memang masalah utama saya adalah pencernaan, mungkin karena kurang konsumsi serat. Jadi dengan adanya teh ini saya benar-benar terbantu.

Daun Jati Belanda

Karena saya penulis yang baik hati, cantik, dan tidak sombong ^.^, sekalian saya buatkan resep membuat teh pelangsing alami ini agar bisa segera dirasakan manfaatnya:

1. Ambil 7 lembar daun jati belanda
2. Cuci bersih
3. Rebus dengan air 300 ml
4. Walau sudah mendidih, tunggu hingga warna air menjadi benar-benar merah kecoklatan (seperti warna teh pada umumnya)
5. Tuang dalam gelas, sajikan. Karena rasanya yang kurang familiar di mulut (bau dan rasanya tidak enak) bisa ditambahkan 1 sachet gula non kalori.

Mungkin masalahnya ada di bahan bakunya alias si jati belanda yang tidak mudah dijumpai di sembarang tempat. Tapi tenang, daun jati belanda ini sudah banyak dijual di toko herbal atau toko jamu terdekat.

Selamat mencoba membuat teh pelangsing buatan sendiri :)


4 komentar:

Menurutmu?