-->

Kamis, 11 September 2014

Do It Yourself: Soft Make Over ^.^

Selamat Pagi, Salam Cantik ^.^

Kali ini saya akan berbagi tips make up yang simple nan elegan untuk remaja yang beranjak dewasa sebaya saya, 20 tahun. Saya terinsiprasi oleh teman kampus saya yang jarang memoles wajah (polos los los), mungkin karena takut terlalu 'menor', padahal make up tidak seseram itu lho. Penggunaan make up yang benar pasti akan mempercantik, bukan memburuk kok.

Okay langsung saja, what you'll need are:


  • BB Cream, Two Way Cake Powder (Light Beige), Eye Liner (Intense Black), Mascara, Eye Shadow (Choco Brown), Lipbalm (Light Pink)
Saya beri keterangan ekstra warnanya agar hasilnya bisa sama seperti yang saya pakai. Eksperimen sendiri nih maka dari itu harus otentik. 

Langkah-langkahnya:
  • Step 1: Bersihkan wajah, bisa dengan air hangat atau rangkaian pembersih dan penyegar favorit di rumah.
  • Step 2: Pakai BB Cream, cukup diratakan dan jangan terlalu tebal. 
  • Step 3: Warna kulit wajah setelah pemakaian BB Cream akan sedikit mengkilap, redakan kilapnya dengan memulas Two Way Cake Powder perlahan. Dan ingat, jangan terlalu tebal agar tak tampak 'menor'.
  • Step 4: Ambil Maskara, tapi tidak untuk bulu mata. Jangan biarkan Maskara dalam keadaan basah dan menggumpal. Jika dirasa sudah kering, pulaskan ke alis mata. Jangan terlalu tebal, cukup untuk merapikan dan membuat kesan lebih hitam.
  • Step 5: Poleskan Eye Shadow warna gelap (choco) di kelopak mata. Lalu gariskan Eye Liner perlahan dan rapi.
  • Step 6: Poleskan Lip Balm warna pink cerah yang sesuai dengan warna bibir sehat. 
  • Step 7: Rapikan kembali make up dengan Two Way Cake Powder. Tekan sponge perlahan. dan voila! Youre done!
Hasilnya akan seperti foto saya yang satu ini:

(tuan) Putrie Jrs

Nggak 'menor' kan? Very simple, easy and fabulous! 

7 komentar:

Menurutmu?