-->

Kamis, 19 Maret 2015

Uncomfortable Statement!

Melihat blog saya yang tidak pernah saya pedulikan, komentar dari spammer yang berdatangan, dan traffic yang semakin anjlok, disitu kadang saya merasa sedih. o(╥﹏╥)o

Baiklah, saya akan mulai menulis lagi. (๑و•̀ω•́)و

Tidak terasa, 4 tahun sudah saya dinyatakan lulus dari SMA. Umur sudah tiba tiba jalan 21 tahun. Kerja di kantor tercinta ini juga sudah jalan 3 tahun.
Sedikit cerita, kemarin malam saya dibuat kaget dan lumayan geram -asin dong?, eh itu garam- (´⊙ω⊙`)

Karena takdir yang kurang baik, saya dipertemukan dengan kawan lama saya di SMA dalam keadaan mood yang hancur. Yaps, malam itu saya dibikin galau sama KBRI di Berlin. Kenapa? Rahasia!!
 ヾ(¯∇ ̄๑)

Pokoknya, malam itu muka saya amburadul -tapi biasanya juga udah gitu sih mukanya- karena mood yang jelek. Saya ketemu temen lama saya di kantin kampus, dan dengan lumayan melupakan kesedihan saya, saya sapa temen lama saya itu.

Anehnya...

Dia tampak kaget. 〣( ºΔº )〣 nahloh!
Iya, beberapa detik berlalu hanya dengan saling menatap mata. Angin berhembus dengan sepenuh jiwanya, melantunkan lagu bumi -apa ini? Skip skip!-

Dia, panggil saja Mimi, kaget melihat penampilan saya. Mimi sontak berdiri dari tempat duduknya dan berbalik menyapa. Sambil tertawa kecil dia berbisik ke arah saya..
..
..
"Put, aku boleh ngomong jujur gak soal kamu? Tapi aku takut kamu marah!"

"Gakpapa ngomong aja, kenapa? Mau bilang aku gendutan ya?"

Epilog: Saya sudah kebal dibilang gendutan, ngek!

Di luar ekspektasi terburuk saya yang paling-paling akan dibilang gendut, di Mimi justru bilang ..

"Kamu keliatan tua"
(╥╯﹏╰╥)ง

Rasanyaa bookkkkkk, ngueteen polll *jempol* *jempol**jempol* *jempol**jempol* *jempol*

Si Mimi sambil ngeliatin baju, jilbab, dan wajah saya.
Tersenyum lagi, duh mayak!

Iya saya jelas berbeda dengan apa yang Mimi lihat 4 tahun lalu di SMA. 4 tahun berlalu, masa iya sih saya gak nambah tua, iya kan? 
-menghibur diri sendiri, pukpuk buat Putri- (*゚▽゚)ノ(*゚▽゚)ノ(*゚▽゚)ノ

Saya pakai jilbab panjang, rok panjang, kaus kaki, cardigan panjang, dan make up basic sekarang. Jauh berbeda dengan anak SMA semi-tomboy yang sama sekali tidak tersentuh kosmetik, jilbab ala kadarnya, dan gaya semrawutan. Menurut saya pribadi, saya jelas lebih baik dari 4 tahun lalu dalam segi penampilan dan keyakinan berbenah menuju arah yang lebih baik.

Ternyata, dicap tambah tuwek, wek , wek ..

Okelah, walaupun statement ini membuat saya tercengang beberapa waktu, saya disadarkan oleh sahabat saya.

Bahwa...

"Setiap orang punya sisi yang berbeda-beda dalam menilai orang lain"

Danke, ich liebe dich.
`(*∩_∩*)′

Intinya, anjing menggonggong kafilah berlalu. Saya nyaman seperti ini, penampilan tertutup seperti ini. Terus? Masalah?
( ̄. ̄)

Oke, sekian dulu ya. Saya ada janji sama nasi merah dan ayam panggang yang sudah menunggu kepastian ingin saya makan.

Bubaay, Guten tag.
Danke!

26 komentar:

  1. Hahah.. Emang nyebelin ya kalok dibilang keliatan tua. Rasanya gimanaaaa gitu.. Tapi kok dia berani ya ngomong jujur kayak gitu.. Kan nyinggung perasaan banget..

    BalasHapus
  2. Dua kata itu yg bikin cewe hilang mood putri, aku juga paling benciii klo dibilang gendutan, trus besokannya pingin diet hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dibilang gendut alhamdulillah sudah kebal.

      Ini, versi baru..
      mantapnyaa!

      Hapus
  3. kayaknya kamu punya blog lain ya yg rajin update.?

    BalasHapus
  4. Wah bisa jadi pelajaran buat kita kalo ketemu temen lama jangan bilang gendut atau tua ya.. Aplagi ud lama enggak ketemu harus buat kesan yg lebih.. Misalnya kamu tambah cantik atau Kamu awet muda ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu pintar ^.^
      Apalagi kalau temennya cewek ya, aduh daripada di posting kan mending jangan ya manggil gendut atau tambah tua.
      hahaha

      Hapus
  5. kalo dh di bilang tua sih emg bikin dak dik duuuur di telinga rasanya ya...hehehehe..bikin mut anjlok..
    tp gpp toh pasti suwi-suwi yo bakalan tuo kok..hehehhe

    BalasHapus
  6. wanita itu biasa paling sebel klo dibilang tua dan gendut, sabar ya Put.. :P

    BalasHapus
  7. Kurang usia tampak tua
    tapi senyum selalu muda
    setelah amburadul sirna
    berganti rasa Bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya kak Anis Ayu yang cantik..
      Terhibur banget deh sama puisinya heheh makasih

      Hapus
  8. Cieee dibilang tuaaa..... Karna gemuk udah mainsetrim. Hahaha, pantes beberapa menit awal gitu cuma liat liatan :v

    Btw, salam kenal. Follow blognya dimana yaa? Di hp nggak ada :v gue bukmak dulu saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Statement tersakit yang pernah saya rasakan. Ada bang tombolnya di sebelah kanan.

      Hapus
  9. kan emang pasti jadi makin tua :D
    tapi kebalik dalam kasusku
    aku malah dibilang masih muda, padahal mau punya anak dua :P
    masalahnya karena gerombolanku masih muda2, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak bangett :(
      iya sih gerombolanku di kantor pada lebih tua dari aku, jadi ketularan.. huhu

      Hapus
  10. Hahah.. Emang nyebelin ya kalok dibilang keliatan tua.

    BalasHapus
  11. Dari Segi penampilan'a kali mba, jdi dibilang sudah tua
    maybe :)

    BalasHapus
  12. Umurnya hampir sama mba, cma beda beberapa bulan

    BalasHapus
  13. Kalo saya emang masih muda, tapi muka keliatannya tua. Itu yang bilang kayak gitu pengin banget jitak dia supaya kapok. Kasian kak Tuan Putri ini?/ Putri Melayu?/

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Menurutmu?