-->

Minggu, 22 Maret 2015

30 Amazing Feelings That You Can't Resist

Hallo, guten morgen! (*'▽'*)♪

Kali ini saya mau membahas tentang salah satu video yang memorable banget di otak. ヽ(´∀`)ノ
Sebelumnya, saya mau tanya..

Apa sih yang kalian akses di Youtube?
Musik? Trailer film? Video bayi imut? Video lucu? ヾ(¯∇ ̄๑)
Kalau saya hobby akses video yang bisa menghibur seluruh teman-teman kantor. Bisa video clip, ceramah agama, demo masak, dan sebagainya. (。ì _ í。)

Tapi, ada satu channel favorit yang video-videonya asyik, unik, nambah pengetahuan, dan variannya banyak. Namanya BuzzFeed. ●︿●

Sudah pada tahu kan?

Buzzfeed punya banyak sekali channel dan dibedakan dengan warna. Misalkan: BuzzFeed Yellow, BuzzFeed Violet, BuzzFeed Blue, and many more. Yang makin bikin keren, durasi videonya pendek -kurang dari 5 menit- sehingga dengan koneksi lemot dan kuota yang terbatas, kita masih bisa menikmati video-video BuzzFeed. (♡˙︶˙♡)

Salah satu video favorit saya di BuzzFeed adalah 30 Amazing Feelings That You Can't Resist atau 30 Perasaan Luar Biasa yang Tidak Bisa Kamu Tolak. (๑´ڡ`๑)♡

Durasinya hanya sekitar satu menit, jadi monggo streaming! 

Kenapa favorit? Karena ada beberapa adegan yang memang setiap kali saya melakukannya, saya merasa bahagia. Tapi, ada beberapa adegan yang hanya bisa dirasakan setelah menikah. (╥╯﹏╰╥)ง


So, What is your favorite amazing feeling?
Answer on the comment form below.
Danke!

37 komentar:

  1. Playing with my dog! Favorit aku :D Aku juga suka buzzfeed tapi yang webnya, aku suka konten-kontennya put.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahai kalau aku sama kucing mel :D
      Ya Ampun mel kamu blogwalkingnya tengah malam ya :o

      Hapus
    2. Kuota aku berlimpah kalo malem put hehehe

      Hapus
    3. hahah enaknya, aku malah bisa bw an cuma di kantor. ngahaha

      Hapus
  2. Kalau aku sih suka tutorial make up gitu kalau streaming di youtube, hehe salam kenal mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga.. wah make up ya tapi ga ada di video di atas :o

      Hapus
  3. kayaknya disini ga ada moment menyajikan kopi ya? favorit aku banget apalagi kalau pagi-pagi jam 8 udah bisa bikin kopi, serasa siap tempur sama kerjaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok kak, momen nuang krim ke kopi tuh. Keren deh coba streaming :D

      Hapus
  4. Belum pernah cek sih put buzzfeed, coba deh tar diklik klik,
    klo di youtube aku paling banter liat dapur umami, wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapur umami masak masak ya kak :D
      bagus itu channelnya, masak praktis gapake lama.

      Hapus
  5. langsung cek dulu lah :) nice info.

    BalasHapus
  6. Kalo aku kalo buka yutub . . banyakan liat VLOG nya para VLOGGER macam dalopez brother sih . .

    E bentar, aku kok masih nggak ngeh ya isi videonya itu . . kecuali yang bagian cium . . ah sudahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw abaaang kau ini. Dari awal sampai akhir itu sudah bagian yang dimaksud, abaang. Fokusmu ke yang itu doang sih.

      Hapus
  7. patut dicoba! :D

    udah lama ih saya gak videowalking -___-

    BalasHapus
  8. Kalau buka YouTube biasanya
    Saya suka berita
    Sebab di tv tak sempat waktunya
    jadi lihat yang ulangan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren deh kak Anis jadi nambah pengetahuan juga. Saya mah jarang banget liat berita.

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Aku nyarinya film pendek yang lucu.. Kadang video klip sama tutorial nggambar :D

    BalasHapus
  11. baru tahu yg ky gini.. jarang main youtube siy! btw, salam kenal juga yaa.. blognya udah isha follow.. :)

    BalasHapus
  12. jangan kebanyakan melihat adegan ciuman kalo belum nikah, nanti jadi kepengen, trus galau, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha astaghfirullah, bukan kaak aku gak begitu kok .. cuma cukup tau aja ga sampai galau galau gitu :o

      Hapus
  13. Haduh feelingnya bener-bener gak bisa ditahan kak Tuan Putri, Putri Melayu?/

    BalasHapus

Menurutmu?