-->

Sabtu, 27 Juni 2015

Being Single

Sebenarnya saya mau meneruskan cerita horror saya di postingan lalu, tapi komentarnya cuma 35 biji, sedikit banget, gak asik! *yelah gaya! orang ga pernah blogwalking minta komen banyak!

Saya ucapkan selamat datang di blog saya, saya yakin situ pasti lagi nyasar kan! Iya kan?

Sekalian nyasarnya, saya kasih cerita nih, keren!

Ini curhatan saya, hahaha  ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘”)ʃ

Well, saya yakin *yakin banget malah* kalau sahabat saya, teman kantor, teman kampus nggak bakal buang-buang waktu baca cerita di blog saya, jadi saya tenang nulisnya, nggak malu-malu amat gitu. 


Alkisah, dari dulu saya hobi banget nonton film, terutama di bioskop. Dan sebuah keberuntungan saya punya pacar, eh udah mantan ding, mantan-mantan *soalnya banyak* yang juga doyan nonton film jadi pas ada yang bayarin gitu *eh.  (*^▽^*) . Tapi nggak cuma sama mantan sih, teman sekantor saya hampir semuanya doyan nonton film jadi nggak begitu kesusahan lah ngajak mereka, pada single semua, waktu itu... ya waktu itu...


Tapi semua berubah sejak negara api menyerang...


Setelah saya putus dengan mantan-mantan tersebut, saya jadi jarang ke bioskop. Dan entah ini ujian atau apa, disaat predikat jomblo saya sandang, teman-teman sekantor saya menikah satu persatu, dan hanya menyisakan saya seorang yang bujang. Maklum, saya yang paling muda di kantor, yang paling kecil, paling gampang nangis. Woh muwantep!


Saya sih fine-fine aja, bangga malah masih bujang *tapi ada ngenes-ngenesnya gitu sih*. Masalahnya, setelah teman-teman saya menikah, canggungnya bukan main kalau mau ngajakin mereka nonton lagi.

Akhirnya saya ajak sahabat-sahabat saya, temen sekelas, dan hasilnya..

Negatif, ndan!

Banyak yang berpikiran bahwa nonton ke bioskop adalah salah satu teknik hura-hura yang jelas buang-buang uang. Padahal, itu hobi saya, jadi ngerasa ditampar banget kalau selama ini punya hobi hura-hura.  (๑¯ω¯๑)

Well, jadinya ndak ada temen sama sekali yang bisa diajakin nonton. Kan ngenes ya kan?


Jadi, saya ini jomblo dan saya bangga sekali jadi jomblo. Kenapa? karena saya sudah belajar taat sama aturan agama dan mengikuti nasehat Ustadz kalau pacaran jaman sekarang ini haram, banyak sekali godaan dan kesempatan tergelincir zina


Tapi, jujur...

Ini adalah masa terberat sebagai jomblo. Saat tidak ada satupun orang yang bisa diajak menyelami hobi yang sama.
Saya mau cepet nikah saja lah biar puas ke bioskop sama suami.

Jadi, ada yang punya cerita tentang ke-jomblo-annya? 

22 komentar:

  1. Lebih baik jangan pacaran.. langsung nikah aja..

    BalasHapus
  2. pasti akan datang waktu dimana jomblo melepas jomblo nya :)

    BalasHapus
  3. Gue aja yang masih jomblo selama udah hampir 3 windu nggak panik loh . . :3
    Gue juga jarang nonton ke bioskop, kalo nonton layer tancep di alun2 kota sering . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 windu itu berarti berapa detik mas?
      wkwkw, awkward, jomblo itu indah. Tapi menikah jauh lebih indah.
      ngahahaha.

      Hapus
  4. Bener banget mbak saya ini nyasar...

    tapi ini nyasar yg sangat indah...karna di suguhi sama bunga-bunga...

    Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal Mas Wahab Saputra. Iya templatenya baru nih ^.6

      Hapus
  5. kalo lagi jomblo suka ngiri liat org lain sama pasanganya hihi

    BalasHapus
  6. Waduhhhh jadi agak JLEBB gitu pas baca ini hihihi

    #SoalnyaSingle
    #BedaSamaJomblo
    #MemilihJadiSingle
    #SampaiAkad
    #AminYaaRab

    BalasHapus
    Balasan
    1. #metoo
      #calonsudahada
      #inshaAllahdisegerakan
      #sudahpengenmenyempurnakanseparuhagama

      Hapus
  7. Tapi semua berubah sejak negara api menyerang...

    saya lupa itu penggalan di film mana ya.... naruto atau avatar eng

    BalasHapus
  8. your article is this very helpful thanks for sharing...:)

    BalasHapus
  9. horee...aku bisa nyasar sampe sini....

    BalasHapus

Menurutmu?