-->

Rabu, 06 November 2019

Ertos Serum Kinclong : Review Serum Bikin Kinclong Instant

Hi Girls!
So like Ive said before i Will tell you about my another serum. Kali ini produsennya Ertos dan produknya bernama : SK Serum Kinclong.

Sebelumnya aku udah pernah review ini di story Instagram ku dan responnya banyak yang  pada pengen cobain juga. 

Start from the price, menurutku harganya cukup terjangkau, sekitaran 90.000,- di online shop langgananku. Bentuknya kecil mini, ada pumpnya warna silver, dikemas di botol bening transparan bikin kesan mewahnya dapet banget. Netto 15 ml, teksturnya liquid cenderung kental, dan wanginya khas.

Pertama kali pakai serum kinclong ini sekitar 4 bulan lalu, aku pakai rutin seminggu 2-3 kali dan isinya masih banyak jadi menurutku tergolong irit. Efek di wajah langsung terpancar glow nya, apalagi di wajah yang sudah dibersihkan dengan sabun (p.s: aku juga pakai sabun wajah dari Ertos, review di postingan selanjutnya). Wajah terasa lembut, lebih cerah, dan enak di puk-puk hehhee. 

10 komentar:

  1. Sepertinya produk2 seperti ini makin banyak jenis yah. Teman2 blogger suka posting kesukaannya yang beda2 merk :)

    BalasHapus
  2. Wah aku belum pernah coba nih. Sejauh ini serum yang kupakai cuma dari the bodyshop. Mungkin kapan-kapan bisa coba ertos. Biar kinclong, hihi.

    BalasHapus
  3. Awesome review
    Such a good product!

    P.S.
    Hallo again, Kak Putri!
    Nice to see you and your blog againnn
    Where have you beeennn?

    Sudah berapa tahun yaaaa tidak kelihatan hehe

    Aku pikir sudah berhenti ngeblog juga kayak blogger angkatan tua lainnya wkwkwkw

    BalasHapus
  4. Eh boleh juga nih review-nya sudah banyak yang lihat. Bisa nih dibikin versi youtube

    BalasHapus
  5. sengefek inikah? aku blm pernah coba skincare dari ertos, jadi penasaran kan. dasar aku mudah tergoda, wkwkwk

    BalasHapus
  6. jadi pgn coba biar kinclong kayak kamu kak

    BalasHapus
  7. cowok boleh ikutan komen di postingan ini,heeheheh

    BalasHapus
  8. Nice post. Good Quality
    Artikelmu sangat bermanfaat. Aku suka!
    Raratravel & Tour.
    Melayani: Travel Jember Malang Surabaya/Juanda.
    Adapun Paket Wisata dan Ziarah Wali 5.
    Jangan lupa kunjungi kami di https://raratravel.id

    BalasHapus
  9. Tiap dengar kata serum gitu malah jadi inget film2 Hollywood yang para agen rahasia bertugas untuk mencuri atau kadang melindungi serumnya, wkwkwkwkw

    BalasHapus

Menurutmu?