-->

Minggu, 03 November 2019

Hanasui Vit C: Review Serum Low Price High Impact

Secara pribadi aku ga suka skincare yang embel-embel bikin putih kilat karena aku pernah coba skincare yang sepaket gitu dan sudah 2 kali cobain produk yang beda-beda ternyata ga ada yang cocok sama sekali di wajahku. Jadi semenjak itu aku berhenti pakai krim yang ada waktunya (siang, malam, red) dan mencoba yang lebih ramah di kulit. Serum misalnya.

Serum sudah jadi bagian wajib dunia per-skincare an wanita Indonesia nowadays. Banyak serum berkeliaran di jagad maya maupun realita. Start from yang harganya mahalll sampai yang terjangkau sekali.

The most important point of these are safety. Percuma dong serum mahal-mahal sampai ratusan bahkan jutaan rupiah tapi di kulit kita nggak cocok atau malah sebaliknya: ga ada reaksi apa apa.

So i wanna share my fav serum, yang harganya murah tapi gak murahan karena aku sudah pakai for months dan kerasa banget di kulit wajahku loh. Efek yang aku rasain: lebih glowing, lebih mulus. 


Ok here we go ini penampakan serum Hanasui Vit C Serum :

Hanasui Vitamin C Serum



Teksturnya cair cenderung kental, clear dan so firm di wajah. Aku pakai hampir setiap malam, nggak rutin-rutin amat sih soalnya biasanya lupa. Hehe.

And like what Ive said before wajahku sekarang terasa lebih sehat gitu, kenyal mulus dan Alhamdulillah sama sekali gak punya jerawat. BTW serum ini bukan satu-satunya yang aku pakai ya. Masih ada beberapa lagi yang InshaAllah akan aku share di postingan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menurutmu?